Arsenal Akan Menjual Ozil Untuk Membeli Pemain Baru

Arsenal Akan Menjual Ozil Untuk Membeli Pemain Baru

Keadaan Mesut Ozil di Arsenal terlihat semakin memburuk, gelandang yang berasal dari Jerman itu sudah jarang di mainkan dalam beberapa pertandingan terakhir, bahkan dia juga beberapa kalu tidak masuk dalam skuat.

Sejak kedatangan Unai Emery, Arsenal sudah mengalami perubahan masif. Juru racik yang berasal dari Spanyol itu bertangan dingin dan berani untuk mencadangkan beberapa pemain yang sebelumnya kebal diera Arsene Wenger, salah satunya adalah Ozil.

Sudah beberapa kali Unai Emery sengaja tidak mengikutkan Ozil untuk bertanding. Terakhir, pada saat Arsema; di kalahkan oleh West Ham Uniter dengan skor ( 0-1 ), akhir pekan yang lalu, tidak ada nama Ozil di dalam skuat Arsenal.

Unai Emery tidak mau berdalih sedikit pun, dia menegaskan kepada para pemain yang ada di skuad Arsenal merupakan pemain yang layak. Ucapannya itu menimbulkan banyak spekulasi tentang masa depan Ozil.

Mesut Ozil merupakan salah satu pemain dengan gaji paling besar di Arsenal, yaitu 350.000 pound per pekan, tentunya besaran gaji itu menimbulkan banyak masalah pada skuat Arsenal kalau di hitung secara keseluruhan.

Pertama, Arsenal menjadi kekurangan dana untuk mendatangkan pemain-pemain baru yang hebat karena harus membayar gaji yang begitu besar setiap pekan. Kedua, banyak pemain dari Arsenal yang menuntu kenaikkan gaji.

Terbukti, Aaron Ramsey akhirnya tidak pernah mencapai kata sepakat tentang kontrak baru. Kabarnya Aaron Ramsey menginginkan gaji yang sebesar Ozil untuk membayar kontrak barunya, tetapi Arsenal tidak mau memenuhi tuntutan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *