Manchester United Tertarik Dengan Bek Crystal Palace

Manchester United Tertarik Dengan Bek Crystal Palace

Manchester United ( MU ) ingin menambahkan stok pemain di lini pertahanan. Sang Setan Merah sedang mempertimbangkan pemain yang bernama Aaron Wan-Bissaka yang berasal dari Crystal Palace.

Manchester United memang sedang mencari pemain yang baru untuk dijadikan stok posisi bek kanan mereka. Pasalnya, mereka di kabarkan akan segera kehilangan dua bek kanan mereka pada musim panas nanti.

Nama pemain itu adalah Antonio Valencia, dimana sang kapten di sebut tidak akan di perpanjang kontraknya. Selain itu, Matteo Darmian juga di kabarkan akan segera pergi setelah tidak mendapatkan jam bermain reguler di MU pada musim ini.

Setan Merah juga sendirinya di kabarkan sudah menemukan target yang potensial untuk sektor posisi bek kanan mereka. Setan Merah akan mencoba untuk mendatangkan pemain yang bernama Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Aaron Wan-Bisaka sendiri adalah salah astu produk akademi dari Crystal Palace. Dia mendapatkan debutnya ditim utama The Eagles pada tahun 2016 yang lalu.

Di musim 2017/2018, Aaron Wan Bissaka masih belum mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain.. Tetapi di musim ini, dia menjadi salah satu pemain kepercayaan Roy Hodgson, dimana dia sudah tampil sebanyak 21 kali di lini pertahanan The Eagles.

Performanya sendiri memang cukup stabil di lini pertahanan Crystal Palace. Alhasil Manchester United pun langsung tertarik untuk mendatangkannya sebagai pesaing dari Diogo Dalot.

Salah satu alasan kenapa Manchester United sangat tertarik untuk mendatakan bek yang berusi 21 tahun itu adalah, karena nilai transfernya yang terbilang murah.

Aaron Wan-Bissakan sendiri masih mempunyai kontrak yang cukup panjang di Crystal Palace. Kontraknya itu baru akan habis pada musim panas tahun 2022 yang akan datang.

Namun, dia di kabarkan memiliki klausul rilis yang terbilang murah, yaitu sekitar 20 juta pounds, alhasil membuat MU tertarik untuk mendatangkannya langsung ke Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *