Cristiano Ronaldo Masih Belum Menyerah Mengajak Marcelo Untuk Bergabung Ke Juventus

Cristiano Ronaldo Masih Belum Menyerah Mengajak Marcelo Untuk Bergabung Ke Juventus

Cristiano Ronaldo masih belum lelah menggoda Marcelo agar dia bergabung dengannya di Juventus. Misi Cristiano Ronaldo belakangan ini semakin ringan kalau mengingat Marcelo sudah mulai terpinggirkan dari Real Madrid.

Sejak bertolak ke Turin dan bergabung berasma Juventus, CR7 memang ingin sekali mengajak Marcelo bersamanya. Keduanya itu di kenal berteman dan mempunyai hubungan yang sangat baik.

Namun, upaya Cristiano Ronaldo tidaklah mudah. Karena Marcelo sendiri juga pernah berkata kalau dia ingin menghabiskan kariernya itu di Real Madrid. Apalagi pada tahun yang lalu dia di tunjuk sebagai kapten kedua di Los Blancos.

” Real Madrid merupakan rumah kedua saya dan saya ingin sekali pensiun di sini,” ujar Marcelo pada waktu itu seperti yang di lansir AS. Dan itu bukanlah kali pertamanya Marcelo mengungkapkan keinginannya itu.

Meskipun demikian, Ronaldo kabarnya masih belum menyerah. Pemain yang berasal dari Portugal itu masih terus-terusan menggoda Marcelo agar dia bersedia untuk mengikuti jejaknya bergabung dengan si Nyonya Tua.

Juventus sendiri juga masih mempunyai Alex Alexandro di posisi bek kiri. Kontraknya itu baru saja di perpanjang sampai tahun 20123. De Sciglio juga dapat bermain di posisi itu. Walaupun demikian, Juventus masih menginginkan pemain papan atas yang bisa menjaga kedalaman permainan mereka.

Namun, belakangan ini ada yang mengganggu pikiran Marcelo. Itu setelah sang pelatih, Santiago Solari mulai melupakannya. Pemain yang berasal dari Brasil itu bahkan sama sekali tak mendapatkan kesempatan bermain dalam dua pertandingan yang terakhir Real Madrid.

Marcelo juga sudah mulai tidak di sukai oleh suporter Real Madrid. Dia di kritik oleh para fansnya sendiri pada saat Real Madrid kalah dengan skor 0-2 atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu beberapa waktu yang lalu. Dia di salahkan atas terciptanya gol pertama oleh tim tamu pada pertandingan itu.

Marcelo di anggap tidak berada di posisinya pada saat tim tamu melancarkan serangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *