Ole Gunnar Solskajer Menjadi Kandidat Tertinggi Pelatih Utama

Ole Gunnar Solskajer Menjadi Kandidat Tertinggi Pelatih Utama

IONLIGA.net – Penampilan apik Manchester United Belakangan ini digadang-gadangkan menjadi modal utama Solskjaer agar dapat mempatenkan posisinya di kursi manager.

Belum lama ini , salah satu legenda Manchester United Ryan Giggs menuturkan kalau ia sependapat dengan para pengurus Manchester United dengan memposisikan Solskjaer sebagai pelatih utama.

Meskipun banyak kabar burung beredar bahwa Manajemen Manchester united tetap akan melanjutkan proyek mereka dengan mendatangkan Mauricio Pochettino.

Namun tampaknya kabar tersebut dibantah miring oleh salah satu pengurus Manchester United. Mereka menyebutkan bahwa Solskjaer Merupakan Kandidat paling kuat untuk menempati Posisi Manajer Utama.

Pada Momen seperti ini sebenarnya Kontrak Solskjaer Tergolong mudah di Manchester United, Ia hanya perlu membantu Manchester United sampai dengan Akhir Musim.

Namun diluar dugaan ia (Solskjaer) Mampu memposisikan dirinya dengan sempurna. Tujuh pertandingan ia menangkan secara beruntun & Memainkan peran penting Paul Pogba.

Sudah Menjadi Rahasia Umum bila Jose Mourinho mengekang Permainan Paul Pogba, Dimana Bersama Solskjaer, Pogba lebih improvisasi dengan alunan Permainannya.

Sementara itu Ryan Giggs yang merupakan mantan Setim Solskjaer pada masa-masa emasnya, mendukung penuh Solskjaer untuk menempati posisi utama kepelatihan Setan Merah.

Ryan Giggs menyarankan para petinggi Manchester United untuk bersikap netral, dengan melihat pencapaian serta peningkatan performa para pemain di bawah Solskjaer.

“Saya pikir pada awal ia bergabung ia harus memberikan kontribusi besar dengan kemenangan. Tapi apa yang kita lihat saat ini adalah diluar Ekspetasi kita, ia mampu membawa tim dengan sempurna” Pungkas Ryan Giggs.

“Apabila ia mampu membawa Manchester United pada Posisi empat besar diakhir musim , Saya kira tidak perlu menimbang lebih banyak untuk dirinya, ia (Solskjaer) harus memiliki kesempatan ini” Tegas Giggs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *