Arsenal Fokus Datangkan Bek Baru

Arsenal Fokus Datangkan Bek Baru

Arsenal saat ini tengah dikabarkan memiliki target baru untuk memperkuat tim mereka. Kabarnya mereka tengah mencoba untuk mendatangkan pemain bek tengah untuk memperkuat lini pertahanan mereka yang rapuh.

Arsenal sendiri saat ini tengah mengalami krisis pemain, khususnya pemain bertahan. Pasalnya pemain muda mereka, Rob Holding saat ini harus menepi karena mengalami cedera lutut yang cukup parah.

Tidak sampai disitu saja, pada pekan lalu dua pemain bertahan mereka juga harus mengalami cedera dan masuk kedalam ruang perawatan, mereka adalah Sokratis Papastathopoulos dan juga Laurent Koscielny.

Menurut lansiran Goal International, Unai Emery menilai situasi yang ada di Arsenal sangat ini sangat mengkhawatirkan, oleh sebab itu ia meminta manajemen Arsenal untuk membeli pemain baru.

Namun menurut lansiran dari pihak yang sama, Arsenal hanya akan meminjam pemain dari klub lain. Peminjaman pemain tersebut hanya akan berlangsung hingga akhir musim saja.

Unai Emery dikabarkan sudah mempersiapkan dua nama untuk didatangkan, mereka adalah Gary Cahill yang bermain di Chelsea serta Eric Bailly yang bermain bagi Manchester United.

Untuk opsi Gary Cahill, Arsenal memiliki kans yang cukup besar. Hal ini dikarenakan sang pemain tidak masuk kedalam rencana Maurizio Sarri.

Namun jalan yang ditempuh Arsenal untuk meminjam Bailly akan cukup sulit. Pasalnya sang pemain menolak untuk pindah dari Manchester United dan ingin tetap bertahan disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *