Perekrutan Kalidou Koulibaly Tertunda

Perekrutan Kalidou Koulibaly Tertunda

Kabar terbaru dari Manchester United mengatakan bahwa mereka saat sudah mengurungkan niat untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly ke Old Trafford. Tampaknya United akan menanti hingga musim panas nanti untuk mendatangkan sang pemain.

Barisan pertahanan United pada musim ini memang terbilang buruk. Sejumlah pemain yang ada di lini belakang tidak dapat menunjukkan performa yang konsisten sehingga membuat mereka sering kebobolan ketika bertanding.

Pada musim ini, United memang dikabarkan ingin mendatangkan beberapa pemain bek tengah untuk memperkuat lini pertahanannya, beberapa nama sudah masuk kedalam daftar, salah satu kandidat terkuat adalah Koulibaly.

Namun menurut lansiran Evening Standard, proses transfer pemain tidak akan terjadi pada bursa transfer kali ini.

Menurut sumber yang sama, United menunda kedatangan Koulibaly karena ingin memastikan siapa yang akan melatih United nantinya. Seperti yang kita tahu, United memang akan mengumumkan manajer baru pada akhir musim nanti.

Hingga saat ini belum ada kepastian dari manajemen United terkait status pelatih permanen yang dipegang oleh Solskjaer. Oleh karena itu mereka mengurungkan niat untuk mendatangkan sang pemain karena takut gaya bermain sang pemain akan mempengaruhi performa pemain lainnya.

Selain itu masih ada satu alasan lagi mengapa mereka menunda kedatangan sang pemain, ya, semuanya tidak lepas dari harga yang terlampau tinggi.

Manajemen United menganggap harga yang dipatok terlampau tinggi, mereka harus rela mengeluarkan dana sejumlah 100 juta Pounds jika memang ingin mendatangkan sang pemain dari Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *