Hazard Layangkan Pujian Bagi Higuain

Hazard Layangkan Pujian Bagi Higuain

Eden Hazard baru saja melayangkan pujiannya kepada Gonzalo Higuain. Seperti yang kita tahu, Hazard dan Higuain merupakan bintang utama pada pertandingan Chelsea melawan Huddersfield. Pada pertandingan itu, Chelsea berhasil keluar sebagai pemenangan dengan skor telak 5 -0.

Hazard dan Higuain masing-masing menyumbangkan dua gol pada laga tersebut. Pertandingan tersebut merupakan laga yang sangat krusial bagi Chelsea. Pasalnya laga tersebut merupakan pembuktian Chelsea atas segala keraguan fans terkait performa mereka yang buruk pada pertandingan melawan Bournemouth. Masih ingat bukan kekalahan telak 0 – 4 Chelsea atas Bournemouth ?

Gol Higuain pada laga itu merupakan gol perdananya semenjak bergabung dengan Chelsea. Hazard lantas mengatakan bahwa proses adaptasi Higuain di Inggris terbilang cepat.

“Kami sudah bekerja keras, Higuain adalah pemain baru, tapi ia bisa dengan cepat beradaptasi dan paham apa yang diinginkan oleh pelatih,” buka Hazard kepada pihak Daily Star.

“Higuain adalah pemain yang hebat, ia mampu mencetak banyak gol. Permainan di Inggris berbeda dengan Spanyol dan Italia, tapi ia bisa membuktikan kualitasnya disini.”

“Ketika kami kalah, maka kami harus menang di pertandingan berikutnya. Itu yang selalu saya ucapkan kepada tim. Kami berhasil membuktikan kualitas kami hari ini. Kami memainkan permainan yang luar biasa.”

“Kami kalah melawan Bournemouth, tapi kami berhasil kembali bangkit dan kami berhasil meraih kemenangan besar hari ini. Kami akan terus mempertahankannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *