Collymore Beri Saran Tuk Jual Eden Hazard

Collymore Beri Saran Tuk Jual Eden Hazard

Mantan penggawa Liverpoo, Stan Collymore memberikan saran kepada Chelsea untuk menjual Eden Hazard pada musim panas ini. Collymore berpendapat bahwa dengan menjual Hazard, maka ruang ganti Chelsea akan terlihat lebih baik.

Hazard sendiri diboyong dari Lille pada tahun 2012 silam. Kala itu Hazard dapat menembus tim utama dan menjadi pilar penting bagi Chelsea.

Ia juga menjadi bintang pada pertandingan melawan Huddersfield pada pekan lalu dimana Chelsea berhasil menang dengan skor 5 – 0. Hazard berhasil menorehkan dua gol pada laga tersebut.

Hazard sudah berhasil menyarangkan 15 gol dari 31 penampilannya bersama Chelsea. Namun kita tidak bisa menampik bahwa ada hasrat besar pada diri sang pemain untuk bergabung bersama Real Madrid.

Meski permainan Hazard terbilang impresif, namun Collymore merasa sudah saatnya Hazard meninggalkan Chelsea. Hal ini dilakukan demi kebaikan Chelsea.

“Eden Hazard lebih baik meninggalkan Chelsea,” buka Collymore kepada pihak The Mirror.

“Memang tidak ada masalah dengan dirinya, tapi menurutku sudah saatnya Chelsea melepaskannya.”

“Kehilangan pemain seperti Hazard memang akan berdampak, tapi dengan dana 150 juta pounds, rasanya klub bisa mencari pemain lain dan mendapatkan opsi yang lebih menarik.”

Selain Hazard, ada beberapa nama yang juga disebutkan oleh Collymore, mereka adalah Danny Drinkwater, Pedro, Willian, dan Luiz. Menurutnya kehilangan pemain tersebut justru dapat memberikan opsi baru bagi Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *