Simeone: Modric Masih Jadi Pemain Terbaik Madrid

Simeone: Modric Masih Jadi Pemain Terbaik Madrid

Atletico Madrid akan berhadapan dengan Real Madrid pada pekan ke-23 La Liga. Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid membeberkan siapa pemain Real Madrid yang paling ia takuti dan harus diwaspadai nanti.

Karim Benzema dan Vinicius Junior memang tampil impresif belakangan ini. Namun sosok yang paling diwaspadai Simeone bukanlah mereka.

Menurut sang pelatih, sosok yang paling berbahaya di Madrid justru jatuh pada Luka Modric. Menurutnya, Modric saat ini masih menjadi pemain terbaik di Madrid sehingga butuh penanganan khusus.

“Menurut saya, pemain terbaik di Real Madrid bukanlah Karim Benzema atau Vinicius, namun yang paling berbahaya adalah Luka Modric. Ia adalah sosok yang menentukan semuanya di Madrid,” buka Simeone kepada pihak Marca.

Selain Luka Modric, masih ada satu nama yang menjadi concern dari sang pelatih, ia adalah Thibaut Courtois. Sang kiper sendiri merupakan mantan penjaga gawang Atletico Madrid, oleh karena itu ia paham betul seperti apa potensi yang ada didalam diri Thibaut Courtois.

“Dia pernah berada disini, dan saya tahu betul pemain seperti apa dia ( Thibaut Courtois ). Saya tidak perlu menempatkan diri sebagai orang lain untuk bisa memahami apa yang ada di Madrid saat ini.”

“Courtois adalah pemain yang fantastis. Sudah banyak penyelamatan yang ia lakukan di depan gawang. Sekarang ia bermain untuk klub yang hebat dan sedang menikmati masa emas karirnya bersama Madrid,” tutup Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *