Solskjaer: Wasit Tidak Adil !

Solskjaer: Wasit Tidak Adil !

Akhirnya Manchester United menelan kekalahan pertama semenjak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Mereka harus menelan kekalahan pahit saat berhadapan dengan PSG di kompetisi Liga Champions. Pada laga tersebut, Solskjaer juga mengutarakan keluh kesahnya terhadap performa wasit disepanjang pertandingan tersebut.

Bermain di kandang, United justru harus kalah tanpa balas, dimana mereka kejebolan dua gol tanpa mampu membalas satu gol-pun. Tidak sampai disitu saja, Paul Pogba sang mega bintang United juga dihadiahkan kartu merah oleh wasit. Dirinya dianggap melakukan kontak fisik yang fatal terhadap pemain PSG.

Sayangnya keputusan wasit tersebut dianggap tidak adil. Solskjaer bahkan buka suara terkait hal ini. Menurutnya pemain PSG justru lebih banyak melakukan pelanggaran yang fatal, terutama Kimpempe.

“Seharusnya Kimpempe yang harus diusir keluar, mereka sangat beruntung,” buka Solskjaer kepada MUTV.

“Kalian bisa lihat bagaimana ia menjatuhkan Rashford ke tanah di babak kedua, tapi apa yang dilakukan wasit ? Tidak ada !”

“Saya pikir tidak ada gunanya lagi membicarakan itu sekarang, semua sudah berlalu dan sudah tidak penting lagi.”

“Saya kecewa Pogba tidak bisa dimainkan pada babak kedua. Ia adalah pemain yang hebat. Ia bahkan dijaga oleh tiga pemain dan masih bisa mengatasinya. Ini membuktikan betapa baiknya kualitas Pogba. Kehilangan dia menjadi hantaman keras bagi kami.”

United akan berhadapan dengan Chelsea pada hari Selasa 19/2 dalam pertandingan lanjutan FA Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *