Sarri: Saya Akan Bekerja Keras Tuk Bawa Perubahan Di Chelsea

Sarri: Saya Akan Bekerja Keras Tuk Bawa Perubahan Di Chelsea

Chelsea harus menelan kekalahan pahit di kandang sendiri saat berhadapan dengan Manchester United pada putaran kelima FA Cup kemarin. Tapi kekalahan Chelsea tampaknya tidak akan berpengaruh banyak terhadap masa depan Maurizio Sarri di Chelsea. Sang pelatih percaya skuatnya sudah bermain baik pada pertandingan tersebut meski harus menelan kekalahan.

Musim ini merupakan musim pertama Sarri bersama Chelsea. Jadi banyak orang yang menganggapnya wajar jika pada awal musim seperti ini Sarri masih gagal menerapkan taktik yang diinginkannya.

Sebelumnya Chelsea berhasil memenangkan pertandingan dengan raihan lima gol tanpa balas, namun pada pertandingna berikutnya mereka harus kalah empat gol serta enam gol tanpa balas. Ini berarti Chelsea masih belum bisa mempetahankan konsistensinya dalam bermain. Melihat rumor yang beredar, Sarri berkata bahwa dirinya hanya akan fokus di Chelsea dan akan bekerja keras disana.

Sebagai pelatih baru, Sarri memang butuh waktu untuk menerapkan taktiknya. Namun yang menjadi permasalahan adalah, Chelsea dikenal sebagai klub yang tidak sabaran sehingga Sarri terancam akan dipecat jika tidak bergerak cepat dan membawa perubahan di klub.

“Itu bukan masalah saya, saya disini untuk melatih dan bekerja keras. Saya akan berusaha untuk membuat tim ini berkembang dalam beberapa hari kedepan,” ungkap Sarri seperti dilansir pihak Fotball London.

“Saya paham kekecewaan klub dan para fans, kami juga tersingkir dari FA Cup. Saya paham akan hal itu, tapi memenangkan lima pertandingan beruntun bukanlah hal yang mudah. Saya akan terus bekerja keras dan membawa perubahan untuk klub,” tutup Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *