Valverde Beri Komentar Terkait Rumor Penurunan Performa Lionel Messi

Valverde Beri Komentar Terkait Rumor Penurunan Performa Lionel Messi

Belakangan ini banyak kritikan yang dilayangkan publik terhadap Lionel Messi. Sang mega bintang Barcelona tersebut dinilai mengalami penurunan performa di beberapa laga terakhirnya. Bahkan Messi juga gagal mencetak gol, satu-satunya gol yang dicetak mesi dalam empat laga terakhir berasal dari titik putih.

Seperti yang kita tahu, Barcelona hanya berhasil menang satu kali dari lima pertandingan mereka di semua kompetisi. Dalam lima pertandingan tersebut, Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan sorotan publik.

Jika kita melihat era kepelatihan Ernesto Valverde, masalah utama Barcelona masih sama, yakni sulitnya melakukan rotasi pemain. Setiap Messi diistirahatkan, Barcelona selalu kesulitan meraih kemenangan. Hal ini yang seharusnya dibenahi oleh Barcelona.

Menurut kabar yang beredar, Messi dianggap kelelahan dan menahan cedera otot yang menyerangnya dulu. Banyak spekulasi yang bermunculan yang mengatakan performa Messi tidak sempurna karena cedera tersebut.

Sayangnya Valverde justru membantah kabar tersebut. Sang pelatih justru mengatakan Messi sedang berada dalam kondisi terbaiknya. Ia juga menegaskan bahwa tidak ada yang perlu diragukan dari penampilan Messi.

“Saya melihat Messi tidak ada masalah dengan cedera. Saya pastikan ia berada dalam kondisi terbaiknya. Lawan-lawannya juga pasti berfikir sama dengan saya.”

Barcelona akan bertamu ke markas Sevilla pada pertandingan lanjutan La Liga. Sebelumnya pada pertandingan perempat final leg pertama Copa del Rey, Barcelona harus menelan kekalahan 0-2 tanpa kehadiran Messi. Apakah rekor tersebut akan kembali terulang atau Barcelona justru bisa bangkit dan membalasnya ? Kita lihat saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *