Solari Tidak Kenal Kata Takut Melawan Messi

Solari Tidak Kenal Kata Takut Melawan Messi

Santiago Solari selaku pelatih klub Real Madrid mengaku timnya siap untuk menghadapi Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2018/19. Pada pertandingan leg pertama, pertandingan berakhir imbang dengan skor 1 – 1.

Seperti yang kita tahu, El Clasico merupakan laga paling bergengsi di Spanyol. Bayangkan saja dua tim terbesar Spanyol akan berhadapan dan pemenang dari pertandingan in akan naik pamor.

Barca bertamu ke markas Real Madrid dengan penuh kepercayaan diri, begitu juga tim tuan rumah akan menyambut tim tamu dengan skuat terbaiknya.

Lionel Messi menjadi penentu kemenangan Barcelona di banyak pertandingan. Pemain yang dijuluki La Pulga ini disebut sebagai pemain ajaib, bahkan tidak sedikit yang mengatakan Messi adalah pemain terbaik di dunia.

Meski demikian, Solari mengaku timnya sudah sangat siap untuk menghadapi gempuran Barcelona. Bahkan tidak pernah terbesit di benaknya rasa takut akan Messi.

“Kami menikmati kompetisi ini dan kami akan menyalurkan semua perasaan dan jiwa kami kedalam pertandingan ini,” ungkap Solari di laman resmi Madrid.

“Kami akan berjuang untuk meraih kemenangan.”

“Pertandingan ini akan menggetarkan Spanyol, ini adalah El Clasico dan pertandingan ini telah merubah Spanyol menjadi ibukota sepakbola terbaik di dunia.”

“Leg pertama sudah selesai, ini adalah leg kedua dan kami bermain di rumah kami sendiri. Leg pertama berjalan dengan hebat, begitu juga di leg kedua nanti.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *