Solari Tetap Di Pertahankan Real Madrid Meskipun Zinedine Zidane Sudah Datang

Solari Tetap Di Pertahankan Real Madrid Meskipun Zinedine Zidane Sudah Datang

Posisi Santiago Solari tergusur karena kehadiran dari Zinedine Zidane di Real Madrid. Walaupun demikian, manajemen tetap mengizinkan pelatih yang berasal dari Argentina itu tetap berada di Los Blancos.

Santiago Solari menangani Real Madrid untuk menggantikan mantan pelatih yang bernama Julen Lopetegui. Pelatih yang berasal dari Spanyol itu di pecat dari Real Madrid pada awal musim dikarenakan tidak kunjung mengangkat performa team ibu kota.

Akan tetapi, Santiago Solari juga sama. Mantan pelatih team Castilla itu dikatakan juga gagal mendongkrak performa dari Los Blancos. Dalam waktu sepekan, Real Madrid bahkan mendapatkan kekalahan yang memalukan di Santiago Bernabeu dua kali saat melawan FC Barcelona dan satu laga lagi melawan Ajax Amsterdam.

Manajemen Real Madrid pun langsung memanggil kembali Zinedine Zidane. Zidane yang sudah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions dan juga satu gelar La Liga di kontrak sampai 2022 mendatang.

Lalu akan kemanakah Santiago Solari?

Walaupun berasal dari Argentina, Santiago Solari sebenarnya bisa di bilang sangat dekat dengan Real Madrid. Pasalnya, dia dan keluarganya telah tinggak di ibu kota Negeri Matador itu sudah dari akhir tahun 90-an.

Karena itu, Real Madrid tak akan melupakan jasanya Santiago Solari. Seperti yang di lansir oleh Marca, Santiago Solari masih tetap di izinkan untuk bekerja di klub Real Madrid. Dalam sambutannya, Presiden dari Real Madrid yang bernama Florentino Perez juga akan menjamin pekerjaan Solari tetap tersedia untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *