Guardiola Masih Belum Puas Melihat Perfoma Sterling Setelah Hattrick Ke Gawang Watford

Guardiola Masih Belum Puas Melihat Perfoma Sterling Setelah Hattrick Ke Gawang Watford

Raheem Sterling tampil sebagai bintang pada saat Manchester City berhadapan dengan Watford di pekan ke-30, Premier League, Minggu ( 10 Maret 2019 ). Dalam duel itu, Raheem Sterling telah sukses mencetak gol hattrick dan membawa team yang berjulukan The Citizens unggul dengan skor 3 – 1 atas Watford.

Sebagai catatan, tiga gol yang di cetak oleh Raheem Sterling terjadi di babak kedua yaitu pada menit ke-46, 50 dan 59.

Walaupun tampil dengan sangat bagus dengan mencetak gol hattrick, ternyata perfoma Raheem Sterling masih belum membuat sang manajer yang bernama Josep Guardiola merasa puas. Mantan manajer dari Barcelona itu melihat kalau sang pemain masih dapat bermain lebih baik lagi dan konsisten.

Raheem Sterling sendiri juga telah menjalani musim 2019/2019 dengan sangat baik. Winger yang berusia 24 tahun itu sejauh ini sudah mencetak 15 gol di Premier League, terpaut tigal gol yang di dapatkan dari keseluruhan gol yang di cetak pada musim 2017/2018 yang lalu.

Menurut peniliaian dari Josep Guardiola, aksi Raheem Sterling di laga saat melawan Watford sudah sangat bagus, Tetapi, ada beberapa catatan lain darinya. Salah satunya adalah Raheem Sterling tidak berada pada perfoma terbaiknya selama 45 menit babak pertama.

” Raheem Sterling dapat bermain lebih baik lagi. Dia mencetak gol hattrick, kami sangat senang, tetapi dia masih dapat melakukannya lebih baik lagi. Babak pertama itu bukan perfoma terbaiknya,” ujar Guardiola.

” Tetapi bagus juga pada saat dia tidak bermain di level terbaiknya tetapi dia tetap konsisten mencetak gol hattrick. Itu adalah hal yang paling penting yang kami butuhkan darinya. Dia dapat lebih baik lagi dibabak pertama,” sambung Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *