Manchester United Siap Lepas Eric Bailly!

Pihak manajemen klub Manchester United tampaknya telah memutuskan untuk bersedia melepas bek mereka yaitu Eric Bailly bagi klub manapun yang bisa memberikan penawaran terbaik, menurut kabar saat ini sang pemain tidak dalam kondisi bagus bersama dengan setan merah pasalnya performanya masih jauh yang diinginkan dari klub dan belum mencapai harapan para fans.

Baily sendiri didatangkan ke Old Trafford saat klub Red Devils masih dikomandoi oleh Jose Mourinho, dan pada masa tersebut dia menjadi reguler yang dipercaya oleh pelatih Portugal tersebut untuk menjadi tembok di lini belakang MU. Seiring berjalannya waktu pemain berusia 24 tahun ini semakin kehilangan tempatnya dan kalah bersaing dengan pemain lain untuk mendapat pos di reguler tim lagi.

Saat ini Manchester United yang ditangani oleh pelatih interim yaitu Ole Gunnar Solskjaer lebih mempercayakan posiis bek kepada Chris Smalling, Phil Jones, serta Victor Lindelof meskipun belum mencapai permainan yang maksimal dengan mengandalkan nama-nama tersebut sampai saat ini.

Sesuai laporan yang dilansir dari Metro menyatakan bahwa sang pelatih MU saat ini juga setuju dengan rencana klub untuk menjual bek mereka tersebut karena dia juga tidak termasuk dalam opsi Solskjaer lagi. Apabila bisa mendapatkan biaya yang menarik dari penjualannya maka ini bisa menguntungkan klub dalam menghadapi musim depan nanti untuk rencana pembelian pemain besar-besaran pada bursa transfer berikutnya.

Baily sendiri bukanlah pemain yang buruk dan memiliki talenta tersendiri, bahkan melihat kondisinya yang ingin dikeluarkan dari klub membuat banyak klub tetangga merasa tertarik untuk memboyongnya segera dan sejauh ini ada Arsenal serta Tottenham Hotspurs yang dikatakan sedang mengincarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *