Madrid Akan Rela Tukar Bale Dengan Hazard!

Seorang jurnalis sepak bola, Guillem Balague berpendapat bahwa Real Madrid sampai saat ini masih antusias agar bisa mendapatkan playmaker dari Chelsea yaitu Eden Hazard dan demi memuluskan rencana mereka tersebut, tim yang dikomandoi oleh Zinedine Zidane ini siap menukar Bale dengan Hazard.

Keinginan untuk mendaratkan Eden Hazard menuju ke Santiago Bernabue ternyata juga masuk dalam rencana pelatih asal Prancis tersebut, dan seperti yang diketahui Zidane yang baru saja kembali lagi ke klubnya tersebut juga semakin serius akan rencana ini demi mendongkrak permainan Madrid agar lebih baik.

Perombakan besar akan dilakukan sebelum menuju kompetisi musim depan, maka dari itu Real Madrid akan melakukan apa saja demi performa mereka lebih baik. Saat ini mereka bahkan sudah memecat dua pelatih yaitu Julen Lopetegui dengan Santiago Solari yang dinilai belum cukup mampu membawa tim yang pernah sukses menjuarai 3 kali secara beruntun kompetisi Liga Champions.

Zidane dipercayakan kembali dengan posisinya dan sepertinya dia juga siap mendepak Gareth Bale yang mungkin tidak masuk lagi dalam opsinya, ditambah hubungan mereka berdua juga tidak begitu baik dikarenakan Bale sering kesal dengannya karena terus berada di bangku cadangan selama kepelatihannya.

Bale sendiri beberapa waktu ini sering dikaitkan dengan dua klub raksasa Premier League, Manchester United dengan Chelsea. Tetapi menilai kondisi saat ini Chelsea menjadi klub yang berkemungkinan besar akan meraih kerja sama dengan sosok pemain asal Wales tersebut karena rencana pertukaran yang akan dilakukan Madrid demi mendapatkan Eden Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *