Vidic Sarankan MU Segera Beli Pemain Ini!

Eks pemain Manchester United, Nemanja Vidic baru-baru ini memberikan saran kepada mantan timnya tersebut agar mau menambahkan satu bek berbakat lagi untuk memperkuat lini belakang setan merah yaitu Toby Alderweireld yang merupakan pemain dari klub rival mereka Tottenham Hotspurs.

Sejatinya bukan kali ini saja nama Toby dikaitkan dengan klub Red Devils, pasalnya sejak era kepelatihan dari mantan manajer mereka Jose Mourinho sudah beberapa kali berusaha mengincar pemain berusia 30 tahun tersebut untuk mau bermain di Old Trafford. Tetapi karena pihak dari direksi United tidak setuju dengan hal tersebut maka spekulasi dan keinginan tersebut harus berakhir.

Alasan pihak direksi menolak rencana pembelian dari Toby karena mereka melihat bahwa pihak manajemen klub Tottenham Hotspurs sendiri mendapatkannya dengan harga yang tidak murah, dan akhirnya rencana ini harus dihilangkan oleh Manchester United dan berfokus kepada yang lain.

Vidic sendiri menyarankan agar klubnya mau mencoba kembali untuk melakukan kontak dengan agen pemain tersebut, karena sosok bek ini dipastikan bisa memperkuat pertahanan MU yang belakangan sangat rapuh. Menurut Vidic saat ini mantan klubnya sudah kehilangan sosok berpengalaman di lini belakang dan Toby memiliki potensi tersebut setelah lama berkompetisi di Premier League juga.

Jika Mu memang memiliki niat untuk membanderol Toby lagi mungkin pihak Tottenham akan mematok harga tinggi senilai 70 juta euro meskipun ini tidak harus menjadi hal yang perlu diutamakan oleh klub MU maka boleh menjadi perencanaan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *