MU Sudah Siapkan 80 Juta Pounds Untuk Jadon Sancho!

Manchester United memang sedang antusias untuk membeli banyak pemain top saat ini, dan baru saja mereka diklaim sudah selesai dalam menyiapkan dana berkisar 80 juta Pounds untuk bisa mendatangkan eks pemain dari klub rival mereka Manchester City, Jadon Sancho yang kini sedang membela klub Borussia Dortmund di Bundesliga.

Setan merah yang berada dalam kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer ingin mengandalkan performa Sancho di musim depan nanti dan mereka akan melakukan apapun untuk membuat transfer ini bisa berhasil.

Sesuai laporan dari Evening Standard, MU sudah memasukkan nama Sancho dalam list perburuan mereka di bursa transfer selanjutnya dan bisa dipastikan suksesnya transfer ini sangat besar karena bahkan tidak ada klausul saat Sancho dilepas City untuk gabung bersama Dortmund sebelumnya.

Mengapa MU sangat tertarik dengan pemain berusia masih muda ini yaitu 18 tahun saja? itu karena permainannya sangat mencolok dengan klub raksasa dari Jerman tersebut, dimana Sancho diklaim masuk sebagai salah satu pemain dengan assist terbanyak saat ini di seluruh Eropa.

Manchester United sadar betul bahwa Dortmund tentu tidak akan mau melepas amunisi pentingnya tersebut, namun dengan melontarkan harga yang banyak yaitu 80 juta pounds akan menjadi senjata yang cukup untuk meruntuhkan niat Dortmund tadi.

Rintangan MU dalam mengusahakan pembelian Sancho tidak hanya itu, tetapi Manchester City masih pun kesempatan untuk buy-back terhadap eks pemainnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *