Xhaka Klaim Bakal Keluar Dari Arsenal!

Klub raksasa Premier League, Arsenal tampaknya terancam bakal kehilangan salah satu gelandangnya yaitu Granit Xhaka pada musim panas nanti. Alasannya tidak lebih adalah sang pemain yang berkeinginan untuk mencoba mencari pengalaman baru di tempat lain.

Sesuai laporan Xhaka didatangkan pertama kali menuju ke Emirates Stadium pada tahun 2016 lalu dimana ia dibeli langsung dari klub Borussia Dortmund dengan mahar senilai 45 juta euro pada saat itu. Tentu dia masih menjadi pilihan utama klub sampai saat ini di bawah kepelatihan Unai Emery sebagai pemain reguler pada semua kompetisi di sepanjang musim.

Xhaka mendapatkan banyak hasil positif berkat performanya di lini tengah The Gunners sejauh ini dan tentu bukan sedikit jumlah klub yang menginginkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kini pemain asal Swiss ini baru saja mengklaim sudah punya niat untuk mencari tempat baru agar mensukseskan karirnya lebih jauh lagi, dan sementara dia juga kurang puas bahwa klub yang sedang dibelanya saat ini belum mampu untuk meraih juara dan hanya bisa lolos sebagai 4 besar saja di kompetisi Premier League.

Sesuai yang dilansir dari Tagbiatt melaporkan bahwa Xhaka mengklaim sebagai orang yang punya ambisi besar dan dia tidak ingin Arsenal menjadi perhentian terakhirnya, maka dari itu langkah selanjutnya adalah bergerak lagi di tempat lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *