Barcelona Sudah Bulat Akan Lepas Coutinho!

Klub raksasa La Liga, Barcelona tampaknya sudah yakin dengan keputusannya untuk melepas pemainnya Philippe Coutinho dan ini juga merupakan keinginan sang pemain juga yang merasa tidak bisa berkarir bagus bersama dengan Blauragna di musim ini.

Menurut kabar saat ini ada dua klub yang tertarik untuk memakai jasa pemain berusia 26 tahun tersebut yaitu Manchester United dengan Chelsea yang sejauh ini dinilai dekat dengan Coutinho. Kini pihak klub Barcelona hanya perlu untuk menunggu siapa klub yang sanggup memberikan tawaran terbaik maka disitulah Barca akan jamin untuk melancarkan transfer tersebut kepada klub yang sukses merayu mereka.

Seperti yang diketahui meski dicap sebagai pemain termahal Barcelona pada bursa transfer Januari 2018 lalu, publik banyak berharap kepada Coutinho yang seiring berjalannya waktu berakhir menjadi tekanan berat untuk Coutinho sehingga performanya semakin memburuk.

Kini Barcelona mengklaim hanya menyia-yiakan dana besar untuk Coutinho yang akhirnya tidak sanggup memenuhi kriteria yang mereka inginkan dan justru menjadi sebuah beban tertentu. Keputusan telah dibuat dan Barcelona kini hanya menunggu tawaran dari klub lain yang ingin menggunakan jasa Coutinho, tetapi sang pemain sendiri masih memiliki keinginan untuk bermain lebih lama dan membuktikan kemampuannya.

Dalam hatinya Coutinho ingin sukses menjadi pemain Brasil selanjutnya yang bisa membawa Barcelona meraih trofi yang banyak seperti pendahulunya yaitu Ronaldo, Ronaldinho, kemudian Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *