Madrid Berubah Haluan Dari Kante Menjadi Ndombele!

Klub raksasa La Liga, Real Madrid dilaporkan merubah tujuan mereka untuk membeli N’Golo Kante menjadi Tanguy Ndombele, pasalnya mereka sadar bahwa transfer Kante hanya akan menemui jalan buntu.

Zidane yang baru saja kembali melatih di klubnya tersebut membuat banyak perencanaan untuk menghadapi musim depan dan sejauh ini perombakan skuad di lini tengah masih berlangsung dimana sejumlah nama pemain top dunia sudah dimasukkan dalam list perburuan Los Blancos.

Kante menjadi salah satu sosok pemain yang diminati oleh Real Madrid sejauh ini, tetapi diketahui bahwa Chelsea tidak memikirkan sama sekali untuk melepas pemainnya tersebut apalagi sedang berada dalam sanksi FIFA yang melarang mereka membeli pemain yang akhirnya secara otomatis Kante akan tetap bertahan di Stamford Bridge untuk waktu lama lagi.

Kondisi tersebut membuat Madrid merubah perencanaan mereka untuk menawari Kante dan kini mereka menemukan sosok pemain yang mirip dengan Kante sendiri yaitu Ndombele dari klub Lyon. Madrid memiliki peluang besar untuk meraih kontrak dengan pemain berusia 22 tahun ini karena pihak klub Lyon menyatakan bersedia melepasnya apabila ada tawaran senilai 80 juta Euro untuk mereka.

Adapun halangan Madrid adalah pergerakan dan tawaran siapa yang lebih baik dan cepat dalam memberikan tawaran terbaik kepada klub Lyon, karena seperti yang diketahui banyak klub besar yang mengincarnya seperti Barcelona atau Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *