Rashford Putuskan Tuk Lanjutkan Karir Bersama United

Rashford Putuskan Tuk Lanjutkan Karir Bersama United

Marcus Rashford, striker muda Manchester United kabarnya sudah siap untuk membubuhkan tanda tangan untuk kontrak bermain panjangnya bersama United.

Rashford sebenarnya masih memiliki kontrak bermain hingga tahun 2020 mendatang, namun manajemen United ingin segera mengamankan sang pemain agar tidak hengkang dari klub.

Beberapa waktu yang lalu, manajemen United memang tengah dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan sang pemain untuk kontrak bermain selama lima tahun. Sayangnya manajemen United menemukan beberapa kendala terkait negosiasi tersebut.

United kabarnya sempat mengalami masa sulit dimana mereka dipaksa untuk melakukan klausul perpanjangan selama satu tahun demi mengamankan Rashford.

Menurut lansiran pihak Daily Mail, Rashford dikabarkan sudah memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama United. Proses negosiasi antara manajemen United dengan sang pemain juga kabarnya akan rampung dalam waktu dekat ini.

Sepertinya keputusan tersebut tidak lepas dari Ole Gunnar Solskjaer yang kabarnya akan dijadikan pelatih tetap dengna durasi 3 tahun lamanya. Oleh karena itu Rashford merasa masih harus berbakti terhadap klub.

Seperti yang kita ketahui, Solskjaer sendiri memiliki peranan yang sangat krusial dalam kebangkitan Setan Merah. Sejak dilatih oleh Solskjaer, Rashford mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama United.

Pada musim ini Rashford sudah berhasil mencetak 12 gol serta enam assist, sayangnya ia masih belum berhasil menyumbangkan gol pada kompetisi Premier League sejak Februari lalu.

Beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan Rashford juga terbilang banyak, salah satunya datang dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *