Spaletti: Icardi Hanya Buat Malu !

Spaletti: Icardi Hanya Buat Malu !

Luciano Spaletti selaku pelatih Inter Milan mlontarkan kritikan pedas terhadap salah satu pemainnya, yakni Mauro icardi. Ia juga memberikan alasan mengapa Icardi tidak dimainkan ketika Inter berhadapan dengan Lazio kemarin.

Seperti yang kita tahu, Mauro Icardi tidak lagi menjadi kapten Inter Milan, pasalnya ban kaptennya secara resmi ditarik pada bulan Februari lalu. Hal ini tidak lepas dari kontroversi negosiasi antara klub dengan sang pemain, belum lagi banyaknya alasan yang dilontarkan Icardi ketika menolak untuk bermain bagi klub.

Ya, Icardi memang menolak untuk bermain dengan alasan sedang mengalami masalah pada lututnya, padahal sebenarnya kondisi Icardi baik-baik saja. Entah apa yang mendasari keputusan Icardi untuk memberikan alasan yang tidak masuk akal semacam itu.

Namun jika diulik lebih dalam lagi, permasalahan yang dihadapi Icardi ternyata jauh lebih rumit, ia sudah lama tidak berlatih dengan tim sejak ban kaptennya ditarik oleh sang pelatih, belum lagi konflik antara Wanda Nara yang memberi pengaruh negatif kepada Icardi.

Melihat hal ini, Spaletti menganggap Icardi tidak pantas untuk dimainkan. Menurut Spaletti, tindakan Icardi tersebut sudah mencoreng nama baik klub dan ia tidak akan memohon kepada Icardi untuk bermain.

“Sikapnya sudah keterlaluan. Saya tidak akan meminta ( Icardi ) untuk kembali bermain. Ia hanya menjadi batu sandungan bagi klub. Sikapnya sungguh memalukan,” ketus Spaletti.

Tampaknya masa depan Icardi di klub sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Kemungkinan besar ia akan di lego pada bursa transfer pemain musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *