Zidane Berikan Komentar Terkait Kondisi Bale Saat Ini

Zidane Berikan Komentar Terkait Kondisi Bale Saat Ini

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid saat ini tampaknya semakin diragukan. Pasalnya Bale mulai kehilangan dukungan dari pendukung Madird akibat kegagalannya dalam menunjukkan performa terbaiknya.

Sebenarnya sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo, peluang Gareth Bale untuk menjadi pemain bintang di Madrid terbuka lebar. Sayangnya Bale gagal untuk menanggung beban seberat itu. Akibatnya, ia menelan banyak kritikan pedas dari para fans Madrid.

Belum lagi permasalahan cederanya, ketika dirinya tidak cedera, ia justru tidak dimainkan oleh Santiago Solari. Sekembalinya Zinedine Zidane ke Madrid, Bale justru sudah semakin dekat dengan pintu keluar Madrid.

Melihat hal ini, Zidane memberikan komentar terkait permasalahan yang dihadapi Bale saat ini. Menurutnya, kritikan dari fans itu sebenarnya normal. Fans melihat adanya performa yang buruk, mereka mengkritik dan meminta lebih.

Namun jika Bale bisa menunjukkan kualitasnya, para fans akan kembali memberikan dukungan penuh kepada Bale.

“Cemoohan fans tidak pernah bagus, tetapi saya juga pernah mengalami masa seperti itu dan saya memutuskan untuk menerimanya. Harus ada kepribadian yang hebat untuk bisa menerima cemoohan para fans.”

“Musim ini adalah musim yang sulit bagi Madrid. Tetapi ketika semuanya berjalan baik, mereka akan kembali bersorak untuk Madrid.”

Sebenarnya kepergian Bale semakin kuat semenjak kembalinya Zidane ke Madrid. Bagaimana tidak, sang pelatih sendiri sudah memberikan kesempatan bagi sang pemain untuk keluar, sayangnya Florentino Perez masi bersikeras untuk mempertahankan Bale dan memilih untuk melepaskan Ronaldo.

“Untuk masa depan pemain yang ada disini, kita lihat saja nantinya akan seperti apa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *