Jose Mourinho Percaya FC Porto Hentikan Langkah Liverpool

Mantan pelatih Setan Merah, Jose Mourinho memberikan komentar tentang klub yang pernah ia latih, yaitu FC Porto. Mourinho mengatakan Porto memiliki kesempatan untuk dapat menghentikan langkah Liverpool di Liga Champions.

FC Porto dan Liverpool akan bertemu di babak perempat final Liga Champions. Leg pertama kedua klub tersebut akan dilaksanakan di kandang Liverpool, Anfield pada Rabu depan (10 April 2019).

Hampir semua orang memperkirakan bahwa Liverpool yang akan menang dan menghentikan FC Porto. Hal ini dikarenakan riwayat The Reds dengan FC Porto pada Liga Champions musim lalu. Kala itu The Reds bertemu dengan FC Porto di babak 16 besar Liga Champions, pertandingan di adakan di kandang Porto, Estadio do Dragao. Hasil akhir dari laga tersebut adalah 5 – 0 untuk Liverpool pada FC Porto.

Selain itu, melihat dari segi pengalaman. Liverpool lebih beperngalaman dibandingkan Porto. The Reds masuk ke final Liga Champions dan berhadapan dengan juara bertahan Real Madrid pada musim lalu.

Meskipun mempunyai riwayat yang tidak menguntungkan Porto, Mourinho tetap percaya dengan Porto dan mengatakan bahwa mantan anak asuhnya berbeda pada musim ini. Oleh karena itu, ia yakin FC Porto akan menang dan menghentikan langha Liverpool.

Mourinho menambahkan bahwa fokus utama Liverpool bukan di Liga Champions melainkan di Liga Premier sehingga ini menimbulkan peluang lain bagi Porto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *