Mustahil Kalahkan Barca ? United Ahlinya Runtuhkan Kemustahilan !

Mustahil Kalahkan Barca ? United Ahlinya Runtuhkan Kemustahilan !

Manchester United tidak lama lagi akan menghadapi ujian yang sangat berat dimana mereka akan dipertemukan dengan raksasa Spanyol, Barcelona pada kompetisi Liga Champions. Banyak roang yang mengatakan tugas ini adalah tugas mustahil bagi United.

Dilihat diatas kertas, Barcelona memang lebih unggul jika dibandingkan dengan skuat United. Belum lagi Barcelona sudah sangat paham tentang Liga Champions sehingga permainan yang disuguhkan lebih stabil dan konsisten, jangan lupakan juga Lionel Messi yang digadang-gadang sebagai pemain terbaik didunia.

Messi saja sudah dianggap sebagai jurang pemisah antara Barcelona dengan United. Namun kita juga tidak bisa meremehkan United yang sedang berada dalam bentuk terbaiknya dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Meski posisi United tidak diuntungkan, namun Juan Mata memiliki pandangan yang berbeda.

Jika kita mengulik sedikit perjalanan United di Liga Champions musim ini bisa dibilang penuh dengan keajaiban, sebut saja kemenangan atas PSG yang cukup mengejutkan banyak pihak.

Melihat pengalaman mereka saat mengalahkan PSG kemarin, bisa dibilang kondisinya mirip dengan kondisi mereka saat ini.

“Saat itu saya tidak berada di Paris, kemenangan di Paris terasa sangat mustahil bukan ? Tapi kemenangan itu adalah kemenangan yang sangat bersejarah bagi kami,” buka Mata seperti dilansir Marca.

“Kami sempat tertinggal di leg pertama, tapi kami berhasil membalikkan keadaannya.”

“Saya yakin pengalaman para pemain muda di Paris ditambah dengan kekompakan kami di klub membuat kami menjadi tim yang kuat. Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami dengan jersey merah United, kami tidak akan menyerah meski berhadapan dengan Barcelona sekalipun.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *