Stiker Murni No. 9 Untuk Madrid

Real Madrid akan aktif dalam bursa transfer musim panas nanti dikarenakan mereka mempunyai tujuan baru yaitu menyewa jasa seorang striker baru. Madrid telah melalui satu dasawarsa tanpa kehadiran seorang striker murni bernomor 9.

Keputusan ini dibuat setelah melihat performa skuat Madrid yang sangat buruk ketika berhadapan dengan lawan. Sejak hengkangnya Cristiano Ronaldo membuat Madrid sukar untuk menorehkan banyak gol pada musim ini, yang mengakibatkan mererka mengakhiri musim ini tanpa trofi.

Terakhir kali Madrid memboyong penyerang no.9 di tahun 2009 silam kala itu pemain yang diboyong adalah Karim Benzema yang merumput di Santiago Bernabeu dan berasal dari Lyon.

Kala itu, Real Madrid sempat  meminjam Javier Hernandez dan Emmanuel Adebayor, tetapi kedua pemain tersebut tidak disuguhkan kontrak permain oleh Real Madrid.

Sebenearnya, Los Blancos sempat memboyong Alvaro Morata dan Mariano Diaz, Namun kedua pemain tersebut bukanlah pemain baru. Keduanya dibeli dengan perjanjian buy-back yang tertera di kontrak ketika mereka hengkang dari Madrid.

Untuk saat ini, El Real masih yakin dengan  Vinicius Junior, Karim Benzema,  dan Marco Asensio dalam hal membobol gawang lawan, Namun, mereka bertiga bukanlah para pencetak gol yang mematikan, termasuk Benzema.

Madrid dirumorkan sedang ingin memburu Eden Hazard dari Chelsea pada musim depan nanti. Kehadiran Hazard diyakini dapat meningkatkan kemampuan Madrid, namun Hazard sendiri tidak termasuk striker no.9.

Oleh karena itu, rumornya Madrid masih akan memburu striker murni. Hingga kini terdapat dua kandidat yang dibicarakan yaitu Mauro Icardi dari Inter Milan dan juga Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *