Real Madrid Menurunkan Harga Gareth Bale Untuk Setan Merah

Real Madrid Menurunkan Harga Gareth Bale Untuk Setan Merah

Baru-baru ini Manchester United harus berbahagia karena mereka sendiri ingin mendatangkan Gareth Bale untuk penjualan pemain ini sendiri Real Madrid di kabarkan akan memberikan harga yang sangat terjangkau pada transfer musim panas ini.

Pada musim ini Bale sendiri dikabarkan sangat tertekan bermain di Los Blancos yang dimana dirinya di anggap bermain dengan sangat buruk dan bukan hanya itu saja para pendukung dari Madrid juga di kabarkan tidak suka dengan cara bermain dari penyerang ini karena di anggap tidak bisa memberikan yang terbaik. tentu hal ini sendiri membuat Bale tidak betah bertahan lama di Madrid.

Salah satu tim yang bisa membeli Bale adalah Manchester United karena seperti yang kita ketahui sendiri bawha setan merah sendiri memiliki keuangan yang lebih baik dari berbagai tim besar . Setan Merah sendiri juga dikabarkan tertarik dengan pemain ini sejak dirinya masih bermain dengan Totthenham Hotspur.

United baru-baru ini tambah semangat dalam pembelian pemain asal Wales ini karena seperti yang kita ketahui sendiri bawha Madrid baru-baru ini di kabarkan akan melepaskan pemain ini dengan harga yang murah dan juga akan memberikan diskon yang besar untuk tim yang ingin membeli pemain ini.

Saat Madrid ingin menjual pemain ini, Mereka sendiri telah memberikan patokan harga sebesar 100 Juta Euro namun karena sang pemain di anggap terlalu mahal maka Los Blancos di kabarkan akan menrunkan harga dari pemain ini menjadi 60 Juta Euro saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *