Real Madrid Ingin Barter Gareth Bale Dengan Paul Pogba?

Real Madrid Ingin Barter Gareth Bale Dengan Paul Pogba?

Klub yang pernah mendapatkan Trofi Liga Champions tiga kali secara beruntun, Real Madrid dikabarkan sangat jatuh cinta dengan salah satu pemain dari Manchester United, Paul Pogba bahkan sangking cintanya kepada pemain ini Los Blancos dikabarkan ingin membarter Pogba dengan Gareth Bale dan di tambah uang sebagai mahar.

Pogba yang mendapatkan julukan sebagai Gelandang Terbaik Di Dunia juga mengaku bahwa dirinya sangat suka dengan tim Real Madrid bahkan dirinya sendiri di kabarkan ingin bermain dengan klub itu suatu saat nanti. Rumor tersebut sendiri semakin lama semakin menjadi saat pelatih dari Santiago Bernabue, Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya juga suka dengan pemain yang berasal dari Prancis ini bhakan Zidane juga mengatakan ingin mendatangkan pemain ini sebagai gelandang mereka.

Namun untuk mendapatkan pemain ini bukan lah perkara yang mudah karena Madrid sendiri harus mengeluarkan dana yang banyak dan juga dna di tambah lagi United tidak bakalan mudah untuk melepaskan pemain mereka.

Dalam kandang United sendiri Pogba merupakan anak emas mereka dan di tambah lagi bawha pogba juga adalah pemain terbaik yang di miliki setan merah saat ini. Sehingga mereka tidak akan melepaskan pemain ini.

Untuk mencegah Pogba pergi dari Old Trafford, Setan Merah dikabarkan memberih label kepada pemain ini sehargan 130 Juta Pounds dan Real Madrid sendiri masih pusing untuk mendapatkan dana sebanyak itu agar pemain ini bisa datang ke klub mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *