Hasil Pertandingan Cardiff City Vs Liverpool Skor 0-2

Meski bermain di markas Cardiff City mereka berasil mengambil poin penuh dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan Premier League ke-35. Meskipun begitu permainan berjalan seru dimana kedua tim memang saling ingin menang dan yang keluar menjadi pemenang ternyata The Reds dimana dua gol diciptakan dari tendangan keras Georginio Wijnaldum dan Melalui titik putih James Milner. kemenangan ini sangat berarti untuk Liverpool kembali menduduki peringkat pertama melawati Manchester City.

Babak pertama Liverpool yang memang mendominasi jalan pertandingan tapi punya kesulitan membongkat pertahanan solid milik Cardiff. Tuan rumah juga punya beberapa serangan berbahaya dimana meraka menyerang dari posisis sayap kiri menyerang cepat namun tendangan masih belum menemukan sasaran tepat. giliran The Reds yang punya peluang emas dari kaki Firmino dimana sangat disayangkan tidak bisa melakukan tendangan voli bola liar yang akhirnya masih melebar diatas gawang menjadikan skor masih kaca mata hingga turun minum.

Berjalannya babak kedua kedua tim lebih bermain aman dan melakukan penyerangan jika punya peluang yang berarti. menit ke-57 akhirnya gol yang ditunggu Liverpool menjadi kenyataan dimana tendangan sudut yang langung masuk Wijnaldum melakukan tendangan keras dan mengerah kesudut gawang menjadikan skor menjadi 1-0. pada menit ke-80 giliran penambahan gol dimana mendapatkan hadiah penalti karena Salah terjatuh dan melakukan tendangan itu sang Milner yang suksesk melakukan tugasnya dengan baik menjadi 2-0 hingga selesainya babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *