Berikut Alasan Ajax Dapat Juara Liga Champions Musim ini

Klub besar asal Belanda Ajax Amsterdam yang sukses masuk dalam semifinal Liga Champions musim ini. Pertama kali masuk sejak tahun 1997 itu semua berkat kerja keras dimana mampu mengalahkan tim besar seperti Real Madrid dan Juventus dan sementara itu lawan hadapannya di semifinal klub inggris Tottenham Hotspur. Meski status mereka diragukan tetapi dengan melihat hasil terakhir dan kualitas pemain Ajax nampaknya dapat melaju dan menjadi juara Liga Champions musim ini. Berikut alasan kuat yang dapat dipertimbangkan dan dapat memperoleh hasil yang bagus musim ini.

1. Gaya Permainan Yang Solid
Ajax yang memainkan laga liga champions nampaknya harus diberanikan kembali saat mereka mempermalukan raksasa Spanyol Real Madrid dan raksasa Italia Juventus. Ajax yang menerapkan permainan terbuka dan tenang itu berhasil dan membuat mereka menjadi tim yang solid dalam menyerang maupun bertahan itu hal membuat para pemain dalam peforma terbaik pada musim ini dan itu menjadikan modal bagus untuk kepercayaan mental mereka menjadi juara.

2. Punya Pengalaman Sebelumnya
Pernah kalah di partai final pada tahun 2017 saat bertemu Manchester United. dimana kekalahn mereka akan menjadi pembelajaran baru dan itu terbukti sekarang mereka belajar dari kesalahan dan terus menambah kekuatan skuat untuk bisa mencapai partai final pada musim ini dan target menjadi juara Liga Champions. Jadi ini akan menjadi tugas pelatih dalam mempersiapkan semua dengan kebaikan tim dan para fans Ajax.

3. Lawan Semifinal Cukup Mudah
Dimana leg pertama akan bermain di markas Tottenham tapi pihak mereka sedang dalam krisis pemain karena Harry Kane Cedera dengankan Son Heung Min mendapatkan akumulasi kartu dan para pemain seperti Sissoko dan Eric Dier masih ragu untuk dimainkan pada Leg pertama. Jadi ini keuntungan untuk Ajax dimana para pemain inti dalam peforma terbaik dan siap untuk mengerahkan semua kekuatan demi bisa memperoleh hasil yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *