MU Segera Mencari Pemain Bek Kanan Pengganti Antonio Valencia

Klub Manchester United yang sedang menjalankan sisa akhir musim dengan mencoba agar finis keempat besar klasemen Premier League. Sebab dengan cara itu mereka masih bisa mengikuti pertandingan Liga Champions musim depan padahal sejak kedatangan Ole Gunnar Solksjaer MU mendapatkan peforma terbaiknya dan mala sekarang mengalami penurunan saat mencoba merebut posisi keempat klasemen. Bisa kita lihat bahwa lini bek mereka sangat mudah dibobol karena mendapatkan kritik dari para fans bahwa posisi bek kanan kurang memberikan kontribusi dimana Antonio Valencia terpaksa akan diganti pemain baru pada musim depan.

1. Thomas Meunier
Pemain milik PSG yang menjadi pemain bek kanan tepercaya tapi karena kedatangan Dani Alves membuat dirinya tidak mendapatkan tempat bermain secara penuh. Oleh sebab itu membuat penampilan 17 kali di liga perancis itu kesempatan Setan Merah untuk mendekatinya untuk menjadi pemain baru pengganti Antonio Valencia. Pemain yang dapat membantu menyerang dan bertahan ini paling kuat bermain diposisi kanan.

2. Elseid Hysaj
Pemain asal Albania ini menjadi target MU berikutnya karena dulu Jose Mourinho sempat menginginkan sang pemain. Dirinya sudah menjadi bek tangguh untuk Napoli jadi tidak akan diragukan masalah kemampuan dan kecepatan yang dimilkinya. pastinya Napoli akan memberikan harga yang mahal untuk bisa mendapatkan sang pemain sebab usia yang terbilang masih mudah 25 tahun bisa jadi aset untuk beberapa tahun kedepan.

3. Achraf Hakimi
Pemain yang berhasil lolos dari akademi Real Madrid ini lebih bermain di liga Jerman yaitu memperkuat Dortmund dan langsung mempu bersaing dalam perebutan gelar juara. meski usia masih mudah tapi sudah terbukti kemampuan untuk membantu bertahan dan menyerang secara cepat dan operannya juga sangat memuaskan kareena ini bek yang memang dibutukan tim sebesar Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *