AC Milan Mencari kadidat Pelatih Baru Pada Musim Depan

Klub Italia AC Milan yang nampaknya akan sangat sulit bisa masuk ke Liga Champions musim depan. Karena pertandingan pekan kemarin mereka menelan kekalahan 2-0 atas Torino dimana tidak bisa masuk keposisi keempat untuk bisa mendapatkan tiket bermain pada pentas Liga Champions. Posisi AC Milan sekarang berada pada tujuh dan jauh ketinggalan poin agar bisa finis pada posisi keempat klasemen Serie A jadi posisi pelatih mereka Gennaro Gattuso menjadi dipertimbangkan bagaimana masa depannya dan Milan juga sudah menemukan beberapa pelatih yang bakal didatangkan pada musim depan.

1. Maurizio Sarri
Pelatih yang bakal menjadi target dimana AC Milan ingin memulangkan salah satu pelatih top untuk melatih pada musim depan. Sarri sendiri yang sekarang melatih Chelsea di Premier League nampaknya tidak terlalu beruntung karena cuman sanggup membawa The Blues mengamankan posisi empat besar agar bisa bermain di pentas Liga Champions. itu sebabnya tidak ada hal mungkin untuk mendapatkannya kembali.

2. Mark Van Bommel
Merupakan pelatih yang menjadi incaran dalam perebutan AC Milan yang dimana pelatih asal PSV Eindhoven ini sukses membawa timnya mendapatkan posisi kedua liga Belanda. Pelatih berusia 42 tahunini memang dikenal dengan gaya bermain Modern yang dimana bisa kemungkinan melatih AC Milan pada musim depan untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara musim depan.

3. Antonio Conte
Daftar paling terdepan bahwa AC Milan menargetkan Antonio Conte untuk pelatih musim depan karena sosok pelatih sukses yang pernah melatih juventus dan Chelsea ini sudah memberikan kontribusi yang baik dimana mampu membawa timnya menjadi juara. Dengan bermodalkan pengalaman dan juga gaya bermain yang solid AC Milan tidak segan untuk segera mendapatkannya meski harus dibayar dengan mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *