Liverpool Sukses ComeBack dan Lolos ke Final Liga Champions

Pada pertandingan tadi malam merupakan keajaiban untuk Liverpool soalnya berhasil mengalahkan Barcelona di Anfield. Tentu pada Leg kedua semifinal liga champions memang permainan The Reds sangat bagus soalnya pada leg pertama permainan mereka bisa dibilang cukup bagus tapi harus kalah dengan Barca 3-0 tanpa balas namun itu semua menjadi Comeback atau mengembalikan keadaan dengan mencetak 4-0 tanpa balas.

Meskipun tidak diperkuat pemain inti sebab Roberto Firmino dan Mohamed Salah harus absen karena sedang cedera. Tapi dengan tidak memainkan mereka berdua masih ada pemain yang menjadi bintang lapangan diantaranya Divock Origi dan Wijnaldum yang masing -masing mencetak dua gol untuk kemenangan mereka pada lagi tadi. Origi yang membuka gol pertama untuk The Reds pada babak pertama dimana memanfaatkan bola liar dari tendangan Jordan Herderson yang ditepis sedikit oleh ter Stegen pada menit ke-7 unggul 1-0. dan laga pun berakhir pada babak pertama turun minum karena kedua tim gagal menciptakan gol para babak pertama.

Masuknya babak kedua serangan Liverpool lebih tajam karena pada menit ke 45 sukses menjebol gawang barca karena kesalahan Jordi alba yang langsung disambar oleh Wijnaldum menjadi gol skor 2-0. tidak berselang lama babak kedua sekarang giliran Wijnaldum kembali membuat gol dari operan bola Xherdan Shaqiri yang langsung memberikan sundulan yang tidak bisa ditangkap kiper Barca menjadi skor 3-0. Itu membuat semangat The Reds lebih percaya diri terus-terusan menyerang hingga akhirnya berhasil lewat tendangan Ogiri lagi yang menerima operan tendagan sudut dan masuk menjadi 4-0. tidak ada tambahan gol menjadikan Liverpool keluar sebagai pemenang dan berhak masuk ke Final Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *