Pertandingan Comeback Terbaik pada Liga Champion Musim ini

Tottenham

Akhirnya pertandingan Liga Champions sudah masuk ke fase final dimana mempertemukan kedua tim asal Inggris yaitu Liverpool dan Tottenham Hotspur. Untuk mencapat final memang tidak mudah karena harus mengalahkan klub-klub kuat dan hebat namun mereka berdua membuktikan bahwa pantas tim dari inggris untuk menciptakan suasana baru di Liga Champions. Lantas tidak hanya itu yang lebih menonjol tapi berkat beberapa klub yang berhasil mengalahkan tim dengan Comeback terbaik pada musim ini.

1. Juventus Tumbangkan Atletico Madrid
Pemain bintang Cristiano Ronaldo yang menjadi pahlawan kemenangan Juventus dimarkas mereka. soalnya pada leg pertama mereka sudah ketinggalakn 2-0 namun memang jika keberadaan Ronaldo sangat membantu dan berdampak besar pada penampilan leg kedua yang dari awal diperkirakan tidak bisa lagi ada harapan karena memang Atletico Madrid yang dikenal dengan pertahanannya yang solid tapi tetap saja bisa dipatahkan oleh pemain Portuga Cristiano Ronaldo.

2. Liverpool Suksek Permalukan Barcelona Berkat Comeback
Meski pada leg pertama Barcelona mencukur habis Liverpool 3-0 tanpa balas di Camp Nou. Leg kedua sudah dipersiapkan pihak The Reds untuk membalas keadaan ternyata mereka sangat bersemangat dan mematahkan kesempatan lolos ke final untuk Barca karena mereka menang dengan skor 4-0 tanpa balas. itu menjadi mimpi buruk tim Catalan karena memutuskan harapan Messi dan kawan-kawan untuk menjadi juara pada musim ini.

3. Gol Babak kedua Tottenham Masuk Final
Pertandingan antara Ajax dengan Tottenham bisa dikatakan sangat seru dan menarik. soalnya meski Ajax berhasil menang dimarkas Spurs dengan skor 1-0 tapi mereka harus menelan kekalahan mendalam pada markas mereka sendiri padahal mereka unggul 2-0 pada babak pertama. nyatanya memasukki babak kedua gaya permainan spurs lebih solid buktinya pemain mereka Lucas Moura menciptakan keajaiban dengan mencetak tiga gol di babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *