Nama Pemain Cocok Pengganti Luis Suarez di Barcelona

Barcelona yang bara saja tersingkir pada semifinal Liga Champions saat kalah dimarkas Liverpool dengan skor 4-0. Padahal di leg pertama mereka berhasil mempermalukan The Reds dengan skor 3-0 itu semua karena kurangnya lini serang mereka yang tidak bisa mencetak gol tambahan. Salah satu kesalahan pada lini depan ada di Luis Suarez dimana striker Uruguay tersebut hanya bisa mencetak satu gol dan tidak bisa bermain bagus saat bertemu mantan timnya Liverpool dan faktor usianya yang sudah 32 tahun mungkin menurunkan kemampuannya yang pada akhirnya pihak Klub harus mencari pengganti yang baru.

1. Antoine Griezmann
Merupakan pemain penting milik Atletico Madrid ini memang sudah sering dikabarkan akan pindah klub lain. Soalnya timnya saat ini tidak bisa bersaing dengan baik dipentas eropa karena kekalahan mendalam saat berjumpa Juventus pada musim ini. jadi akan menjadi incaran utama Barca untuk lini depan solanya sang pemain ini sudah berhasil membuktikan dirinya sukses di piala dunia dan Euro serta Liga Champions.

2. Alexandre Lacazette
Pemain penyerang milik Arsenal ini dikenal sangat agresif dan mampu mencetak gol dengan kemampuannya sekarang. Barcelona dikabarkan mencoba mendekatinya karena pastinya sang pemain tidak akan menolak bermain dengan messi di Camp Nou. Tapi sekarang nampaknya akan fokus kepada final Liga Europa dan akan diputuskan jika memang sudah menjadi sang juara pada musim ini.

3. Ramelu Lukaku
pemain penyerang asal belgia yang bermain untuk Manchester United ini nampaknya mulai tidak betah dan ingin mencoba ke klub lainnya. Padahal pada musim ini dirinya memang tidak terlalu terlihat tajam itu menjadikan alasan Barca untuk membujuknya bermain bersama di Spanyol. Pihak MU pasti akan melepas jika diberikan dana yang sesuai dengan yang diputuskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *