Berikut Pelatih Yang Masa Depannya Hilang Akhir Musim

Ernesto Valverde Barcelona

Pada pertandingan sepakbola liga eropa akan segera selesai dimana pasti akan menjadi pembicaraan beberapa pelatih. Soalnya awal musim pelatih sudah punya target untuk bisa memenangkan gelar juara namun tidak semua pelatih dapat menepati janjinya. Itu sebabnya jika ada yang sulit mendapatkan persaingan gelar maka otomatis memberikan sinyal berbahaya dan masalah baru pada pelatih yang akan diberikan pertanyaan mengenai kualitas atau perkembangan selama dilatihnya

1. Pelatih Bayern Munchen Niko Kovac
Saat melatih salah satu klub besar jerman itu tidak berjalan mulus dimana pelatih sempat tidak rukun dengan beberapa pemainnya sendiri. Pelatih yang kurang memberikan dorongan maju untuk pemain kunci dan terkadang masih mengalami kesulitan dengan menghadapi beberapa klub tentunya sudah dipertimbangkan bahwa akan melakukan pemecatan pada akhir musim.

2. Ernesto Valverde Barcelona
Merupakan pelatih Barcelona yang sudah berhasil mendapatkan gelar juara La Liga itu tidak mampu membawa Barcelona untuk lolos ke partai final Liga Champions. Mantan pelatih Real Sociedad itu memang sedang dalam masalah dan tekanan atas dimana mereka kekalahan dari Liverpool memberikan dampak besar pada sang pelatih. Jadi pihak barca sendirii akan mencari pelatih baru dalam waktu dekat.

3. Massimilano Aleggri Juventus
Pelatih menjadi kabar bahwa akan segera dipecat ini karena saat berada pada kontes Liga Champions tim asuhannya tidak mampu memberikan gelar juara. Namun meskipun begitu sudah menjuarai gelar Serie A dan juga mungkin saja akan memberikan kepada pelatih baru yang dianggap cocok untuk melatih Juventus pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *