Gareth Bale Menunggu Tawaran Dari Manchester United.

Gareth Bale Menunggu Tawaran Dari Manchester United.

Walaupun banyak orang yang mengatakan bawah GARETH BALE senang bermain di REAL MADRID namun ia juga mengatakan bawah ia dirinya tidak akan menjamin ia akan bertahan dengan klub asal Spanyol ini. Sang agen sendiri juga pernah mengatakan bawah pemain ini akan bermain di PRIMIER LEAGUE bersama MANCHESTER UNITED di bursa transfer musim depan.

Bale sendiri sebenarnya pertama kali di datangkan oleh LOS BLANCOS dari salah satu klub TOTTHENHAM HOTSPUR pada tahun 2013 yang dimana pemain ini sendiri bermain dengan baik selain itu ia juga membuat Madrid harus rela mengeluarkan dana sebesar 100 Juta Euro untuk mendapatkan pemain ini.

Tapi selama bertahun tahun sendiri pemain asal Wales ini harus bermain dengan tidak begitu baik karena di Madrid sendiri waktu itu terdapat pemain bintang mereka jadi banyak orang yang melihat bawah permainan masih di dominasi oleh CRISTIANO RONALDO ketimbang bale. Akan tetapi pada tahun 2018 sendiri Bale mendapatkan sebuah kesempatan besar yang di mana saat Ronaldo bermain dengan JUVENTUS tapi Bale juga tidak bisa menggunakan kesempatan itu dengan baik dan alhasil pemain ini sendiri sudah tidak di percaya menjadi pemain utama dari Los Blancos.

Ingin Bermain Dengan Manchester United

Bale sendiri bisa di bilang bermain dengan baik di musim ini dari pada musim sebelum nya yang di mana pada musim ini ia dapat menciptakan 21 Gol dari 39 penampilan yang ia lalui.

Sang agen sendiri bermaksud ingin menjual Bale ke KLUB SETAN MERAH karena pemain ini sendiri tampaknya lebih cocok untuk klub besar itu selain itu untuk mendatangkan pemain ini sendiri harus memiliki biaya yang besar jadi United adalah yang cocok di LIGA INGGRIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *