Philippe Countinho Bisa Saja Pulang Ke Primier League Jika Ada Uang

Philippe Countinho Bisa Saja Pulang Ke Primier League Jika Ada Uang

Pemain Barcelona, PHILIPPE COUNTINHO Saat ini di kabarkan tidak betah bermain untuk Camp Nou di LA LIGA karena ia tidak mendapatkan waktu bermain yang banyak dan di mana pemain ini sendiri juga kalah saing dengan beberapa pemain seperti Ousmane Dembele, Luis Suarez, dan Lionel Messi.

Bermain apik di Liverpool membuat Barecelona terkagum dengan pemain ini sehingga mereka berpikir untuk mendangkan Coutinho. Dan keinginan dari mereka pun terwujud yang di mana klub ini mengeluarkan dana yang cukup besar yaitu sekitar 145 Juta pounds untuk pemain ini.

Akan tetapi pemain kelahiran dari Brazil ini sendiri di kabarkan tidak dapat bermain dengan baik di sana bahkan pemain ini sendiri selalu menjadi cadangan dengan melihat Messi dan teman teman bermain.

Bisa Pulang Ke Primier League

Pemain ini sendiri banyak di minati oleh klub besar di PRIMIER LEAGUE seperti Chelsea dan Manchester United yang di mana mereka sangat suka dengan cara bermain nya namun mereka sendiri tidak dapat mendatangkan pemain ini di karena harga nya yang sangat mahal.

“Untuk klub yang ingin mendapatkan jasa dari Coutinho anda bisa saja mendapatkan nya dengan mudah asal harga cocok dari kami bisa anda selesaikan, Kami sendiri juga ingin melepaskan pemain ini karena ia tidak cocok bermain di LIGA SPANYOL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *