Haram Namanya Jika Arsenal Jual Ozil

Haram Namanya Jika Arsenal Jual Ozil

ION LIGA – Salah satu klub dari Primier League, Arsenal mendapatkan masukan dari mantan pemain mereka Ian Wright. Untuk tidak menjual pemain mereka Mesut Ozil pada musim panas nanti.

Wright sendiri percaya bahwa pemain ini sendiri dapat bermain dengan baik nanti nya dan bukan hanya itu saja Ozil juga di percaya dapat memberikan sebuah kontribusi yang besar untuk The Gunners di musim depan.

Ozil yang saat ini di cap tidak dapat bermain dengan baik dengan klub nya membuat diri nya terancam akan di jual pada musim ini. Dan bukan hanya itu saja manajer dari Meriam London ini juga mengatakan bahwa Gaji yang di terima oleh pemain ini sangat tinggi yaitu sebesar 360 Ribu Pounds untuk perminggu nya.

Meskipun demikian Ian Wright tetap bersih keras untuk mempertahankan pemain ini karena ia sendiri merasakan bahwa suatu saat nanti Arsenal pasti akan menggunakan jasa dari pemain ini dan bukan hanya itu saja Ozil sendiri merupakan pemain yang sangat cocok untuk bermain di klub ini mungkin untuk musim ini ia tidak dapat bermain dengan baik karena ia sendiri sering di cadangkan dan tidak pernah di main kan jadi ia tidak dapat bermain dengan baik.

Simak selengkapnya di bawah ini.

Harus Di Pertahankan

Wright sangat percaya bahwa pemain yang lahir di jerman ini dapat bermain dengan sangat hebat untuk musim depan dari karena itu lah ia meminta kepada Arsenal untuk tidak menjual pemain ini agar klub nya tidak kesulitan untuk musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *