Tolak Tawaran MU dan Barcelona, Matthijs De Ligt Tetap Bertahan di Ajax

Matthijs De Ligt Tetap Bertahan

Amsterdam – Transferan Matthijs De Ligt di musim panas akan terancam berakhir punah setelah bek asal Belanda ini memberikan kabar bahwa akan menolak tawaran dari Manchester United (MU) dan Barcelona untuk tetap bertahan bersama Ajax Amsterdam.

Dua musim terakhir, De Ligt telah sukses menjadi salah satu bek muda terbaik musim ini. De Ligt berusia 19 tahun ini selalu memberikan penampilan yang apik di jantung pertahanan Ajax.

Penampilan terbaiknya itu membuat dirinya menjadi incaran klub papan atas Eropa. Tapi dari beberapa klub papan atas ini yang sering disebutkan adalah Manchester United dan Barcelona yang ingin segera mendaratkan sang pemain.

Saat ditanya klub mana yang akan ia bela pada musim depan, De Ligt memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Ajax. “Saya masih memiliki kontrak bersama Ajax dan semua kemungkinan itu bisa terjadi kapan saja” ucap De Ligt dikutip skyysports.

Sejak De Ligt masih kecil, De Ligt mengakui akan bermain terus bersama Ajax karena klub tersebut merupakan klub impian ia sejak kecil dan meneruskan kariernya dengan Ajax.

De Ligt juga menegaskan bahwa ia tidak mau menaruh harapan banyak untuk klub yang meminatinya. Saat ini ia masih menjalani kontrak bersama tim Belanda itu.

De Ligt juga tidak mau memperdulikan rumor rumor yang tidak jelas terkait dengan masa depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *