Pemain Yang Mengalami Penampilan Terburuk di Premier League

Pemain Yang Mengalami Penampilan Terburuk di Premier League

Pastinya dalam pentas Premier League yang sudah menjadi kompetisi elite terbaik dalam dunia sepak bola. Jadi sudah hal biasa jika para pemain sepak bola seluruh dunia menginginkan bermain di sana dan pihak klub raksasa Inggris pasti mencari pemain berkualitas dan berbakat untuk bisa memperkuat tim itu kenapa mereka akan mengeluarkan dana besar pada bursa transfer. Ada beberapa pemain yang berhasil menunjukkan penampilan terbaik pada musim ini bersama klubnya masing- masing diantaranya Eden Hazard,Raheem Sterling dan Virgil van Dijk. Tapi juga ada pemain yang seharusnya tidak bermain di Premier League karena penampilannya bisa dikatakan buruk dan menurun.

1. Marcos Alonso dari Chelsea
Pemain yang didatangkan The Blues pada tahun 2016 dari klub italia Fiorentina. dimana pemain asal spanyol yang tampil bagus saat masih dilatih Antonio Conte dan berhasil berpengaruh dalam perembutan gelar juara mereka pada musim 2016/2017. Akan tetapi penampilannya musim berikutnya sampai sekarang bisa dikatakan menurun drastis saat dilatih Maurizio Sarri yang banyak mengatakan bahwa menjadi kambing hitam di tim.

2. Shkodran Mustafi dari Arsenal
Pemain bermain pada posisi bek tengah yang didatangkan Arsenal pada tahun 2016 ini nampaknya bermaksud menjadi duet hebat dengan Laurent Koscielny. Pemain didatangkan dari Valencia ini pada kesempatan bermainnya pertama banyak yang beranggapan merupakan pembelian yang cukup bagus untuk tim dimana kala itu memang sedang membutuhkan sosok bek tengah yang solid. Tapi berjalannya waktu mala sang bek sering megalami kesalahan sendiri dimana merugikan tim.

3. Alexis Sanchez dari Manchester United
Pemain asal Chile yang didatangkan MU dari Arsenal pada tahun 2018 ini menjadi pemain dengan mendapatkan gaji terbesar di Setan Merah. dimana saat tiba dirinya mendapatkan kepercayaan bahwa bisa membawa MU ke jalur yang baik dengan kemampuan dan skillnya saat membela Barcelona dan Arsenal. Tapi sangat jauh dari apa yang diharapkan dimana sang pemain nampaknya tidak bisa bermain dengan peforma terbaik mala sangat buruk dan akhirnya hanya dicadangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *