Khedira Merapat ke Arsenal

Arsenal dikabarkan mulai mendekati gelandang Juventus Sami Khedira kabarnya sedang menemui agen dari sang pemain untuk membahas proses kepindahannya ke Emirates Stadium meski Arsenal sudah mendatangkan dua gelandang baru yaitu Dani ceballos dan William saliba tetapi pelatih unai emery tampaknya belum puas dengan skuatnya saat ini

Dani ceballos sendiri didatangkan Arsenal dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim di mana sang pemain akan menggantikan peran dari Aaron Ramsey yang hijrah ke Juventus. Sedangkan William saliba didatangkan Arsenal dari klub asal Prancis Saint Etienne dengan harga 27 Juta Poundsterling. Pemain berusia 18 tahun itu belum bisa akan bermain untuk Arsenal karena dirinya akan dipinjamkan ke klub nya saint-etienne selama satu musim.

Kembali kepada Sami Khedira dirinya tampaknya tidak akan masuk dalam rencana maurizio sarri pada musim ini. Karena Skuad Lini Tengah Juventus sendiri sudah begitu padat terlebih kedatangan dua gelandang dengan status bebas transfer ya ini adrien rabiot dan Aaron Ramsey sehingga membuat Sami Khedira akan tersingkir dari skuad utama si nyonya tua.

Dilansir oleh tuttosport Arsenal sendiri sudah membicarakan mengenai masa depan Sami Khedira mereka menawarkan jam bermain untuk mantan pemain Real Madrid itu dan akan memberikan Juventus sedikit dana untuk membawa Sami Khedira ke London.

Namun langkah Arsenal tidak akan mudah untuk mendapatkan pemain berusia 32 tahun itu karena ada banyak klub yang juga ingin mendatangkan nya diantaranya klub asal Turki Besiktas Lalu ada Fiorentina belum lagi dua klub asal Inggris wolverhampton wanderers dan Aston Villa juga tertarik dan menawarkan jam bermain untuk sang pemain.

Arsenal sendiri pada musim lalu hanya berhasil finish di peringkat kelima klasemen Premier League yang membuat mereka gagal tampil ke Liga Champions dalam 3 musim terakhir dan kehadiran Sami Khedira diyakini dapat membantu klub untuk bersaing di 4 besar musim depan.

Arsenal juga dikabarkan telah bernegosiasi dengan Crystal Palace untuk mendapatkan wilfried Zaha tapi tampaknya langkah klub akan sulit untuk merekrut pemain asal Pantai Gading itu dikarenakan bandrol yang dipatok oleh Kubu Crystal Palace terlalu mahal sekitar 100 juta Poundsterling Arsenal sendiri sudah menawarkan uang sebesar 40 juta Poundsterling ditolak mentah-mentah oleh The Eagles.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *