Paulo Dybala Akan Gabung MU Dengan Satu Syarat Ini

Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan jika dirinya bersedia bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester United. Tetapi ada satu syarat yang harus di setejui jika andai dia resmi akan bergabung.  Sang penyerang meminta gaji sekitar  175 ribu poundsterling per pekan.

Dybala sendiri saat ini masih sedang berlibur usai tampil di ajang Copa Amerika 2019. Dan klubnya saat ini Juventus memberikan waktu libur untuk beristirahat. Nama Paulo Dybala sendiri memang sedang menjadi pemberitaan oleh banyak media. Melihat ia yang kabarnya digosipkan akan segera meninggalkan Allianz Stadium.

Juventus yang menjadi tempat bernaung sang pemain kabarnya akan segera melepas La Joya pada musim ini. Mereka tertarik untuk menguangkan sang penyerang dimana Maurizio Sarri  memang tidak memasukan sang pemain dalam rencannya musim depan.

Melihat ia yang akan masuk dalam daftar jual klub membuat dua klub top Inggris yakni Tottenham Hotspurs dan Manchester United tertarik meminang mantan pemain Palermo itu.

Namun hanya Manchester United yang begitu tertarik untuk membawa sang penyerang ke Old Trafford. Bahkan ada wacana kedua klub yaitu Juventus dan MU akan melakukan barter  pemain. Dimana Juve akan menyerahkan Dybala kepada Setan Merah sedangkan mereka (United) akan memberikan Romelu Lukaku.

Penyerang timnas Argentina sendiri merasa tidak keberatan jika harus meninggalkan klub asal Serie A. Melihat kondisinya yang hanya akan menjadi nomor dua besama Sih Nyonya Tua. Dilansir  oleh MEN, jika Dybala sudah meminta agenya,Mariano untuk segera berdiskusi dengan para petinggi Manchester United.

Kabarnya pemain berusia 25 tahun itu hanya akan bergabung dengan United, jika dia mendapatkan bayaran mencapai 175 poundsterling per pekan atau sekitar 3 miliar rupiah.

Tottenham Juga Ikut Inginkan Dybala

Tidak hanya Manchester United saja yang tertarik dengan  Paulo Dybala. Klub asal London Utara, Tottenham Hotspurs juga ingin mendatangkan Dybala ke klub.

Manager Maurichio Pocchetino bahkan sudah menyampaikan rasa kagumnya terhadap sang penyerang. Dan meminta  CEO Daniel Levy untuk membawa Dybala ke White Hart Lane. Spurs bahkan sudah menyiapkan dana tak kurang dari 80 juta poundsterling untuk dapat membeli Dybala.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *