David Beckham Ingin Ajak James Rodriguez Gabung Inter Miami

Legenda sepak bola dunia, David Beckham tampaknya akan fokus pada musim depan dengan klub barunya Inter Miami. Ia bukan akan bermain bersama Inter Miami. Melainkan akan fokus membangun klub yang baru dibentuknya dengan nama-nama bitang top eropa.

Inter Miami sendiri di bangun oleh Beckham pada musim lalu, mereka menjadi klub baru yang akan bermain di ajang MLS pada musim ini. Dimana mereka sudah mendapatkan izin dari MLS demi mengaurungi kompetisi sepak bola nomor satu di Amerika itu.

Beckham sendiri kabarnya mendapatkan jabatan yang cukup strategis bersama klub barunya. Ia akan menjabat sebagai direktur olahraga klub yang ia bentuk bersama rekan-rekannya. Pengalaman Beckham di dunia sepak bola sudah tidak diragukan lagi. Namanya bahkan masih eksis hingga sekarang kendati ia sudah tidak aktif dalam dunia yang membesarkan namanya itu.

Dilansir oleh Independent jika Beckham akan mencoba mendatangkan beberapa nama besar pemain sepak bola eropa. Demi membantu membesarkan nama klubnya yang baru di bentuk pada musim lalu. Hingga ia merasa mendatangkan pemain dengan nama besar adalah keputusan mutlak.

Kabarnya Beckham mencoba menghubungi eks klubnya Real Madrid untuk menanyai masa depan James Rodriguez. Apalagi hubungan Beckh dengan management Madrid sudah layaknya  keluarga besar terutama dengan pelatih El Real sekarang, Zinedine Zidane.

Zidane dan Beckham pernah bermain bersama di Santiago Bernabue, mereka berdualah awal dari era Galaticos yakni pemain bintang dengan nama besar yang bergabung dengan Real Madrid.

Beckham diberitakan tertarik untuk mendatangkan James Rodriguez ke Inter Miami. Apalagi sang pemain masih belum mengetahui masa depannya melihat belum ada tawaran klub yang ingin meminangnya hingga kini. Bermain sementara bersama Inter Miami di MLS bukan hal yang buruk sambil menunggu tawaran dari klub yang tertarik dengannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *