Klub PSG Mempermalukan Liga Prancis Setelah Melepas Neymar

Klub PSG sudah mempermalukan Liga Prancis jika dia sudah melepas Neymar yang di klub dari luar Ligue 1. Dan hal ini sangat unik sekali setelah disampaikan oleh kubu Lyon.

PSG sudah mempermalukan Liga Pracis jika mereka yang sudah tidak sanggup lagi menahan dari kepergian Neymar yang sekarang ini sudah dikaitkan pada Real Madrid. Dan Juara Prancis ini akan melakukan dari segala yang sudah mereka bisa dapat menjaga dari sang pemain Brasil yang di Paris, dan setidaknya dari menurut Presiden Lyon yang merupakan dari salah satu saingan pertama untuk mereka, Ujar Jean-Michel Aulas.

Untuk Jean-Michel Aulas ini sudah mengatakan kepada Paris Saint-Germain yang akan melakukan apapun yang sudah diperlukan untuk bisa menjaga dari sang pemain agar tidak bisa pergi kemana pun. Untuk pemain yang berusia 27 tahun ini sangat terkait dari kepindahan juara Ligue 1 musim yang waktu ini.

Dari peluang Neymar yang akan comeback ke Barcelona sudah diperdebatkan dengan hanya ada dua tahun yang setelah merekor dunia ini tersebut. Untuk sementara yang jika ia tetap saja tinggal yang di paris Saint-Germain yang sudah bisa membuat skuad Thomas Tuchel yang sangat kuat sekali. Aulas ini lantas sudah mengatakan jika klub ini raksasa Prancis ini perlu bisa habis-habisan dalam memagari oleh sang pemain.

PSG Diminta Untuk Bisa Tetap Mempertahankan Neymar

Untuk ini yang akan memalukan dari Ligue 1 jiak dari satu titik penawaran hal TV yang sudah dilakukan dari visibilitas jelas yang termasuk nya ada Neymar didalam sorotan mereka. Ujarnya oleh Le Parisien dan Goal di hari Rabu Waktu yang setempat.

Dan yang sebelumnya sudah pernah bermain di Barca. Dengan ini yang sudah sangat besar, akhirnya sudah bisa tiba di Paris. Saya yang sudah pikir Paris Saint-Germain ini yang harus bisa melakukan apa yang sudah diperlukan untuk bisa menjaga dirinya agar yang tidak pergi ke klub yang lain. Tapi yang sebagai dari Presiden OL, sudah dalam posisi yang sangat buruk untuk bisa menghakimi dari hal yang ini.

Lyon ini sendiri yang sudah melalui dari banyak sekali perubahan untuk yang di musim lain, dengan Syvinho sudah menggantikan Bruno Genesio yang di kemudi merak dan Juniho yang sudah tiba dalam sebagai direktur olahraga. Dan untuk para pemain ini yang seperti Ferland Mendy (Real Madrid),. Tottenham dan Kapten Nabil Fekir yang telah dijual dari skuad yang finish yang ketiga di Lihue yang di 1 musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *