Musim Hujan Datang Lagi ? Takut sakit ? Nih Caranya Agar Untuk Tetap FIT Dan Sehat

Musim hujan kembali datang, dan dengan udara yang lebih buruk, hadir juga musim sakit flu, batuk serta pilek. Ditambah lagi, kita enggak dapat sering-sering melakukan aktivitas di luar ruang. Waktu musim hujan datang, ini yang perlu kita kerjakan agar masih bugar serta sehat.

Pakai aplikasi untuk olahraga di tempat tinggal

Agar masih semangat walau pekerjaan nge-gym terhambat hujan lebat, pakai aplikasi hp untuk olahraga dari tempat tinggal sendiri. Contoh-contoh dari aplikasi yang gratis tetapi benar-benar komplet serta fungsional ialah Daily Workouts, MyTraining serta Asana Rebel Yoga. Diluar itu, kamu dapat juga turuti video latihan dari beberapa artis Instagram seperti The Bodi Coach, Silahkan Llewelyn serta Angoswede, yang banyak memberi beberapa tips olahraga sendiri di tempat tinggal tanpa ada alat spesial, cuma perlengkapan tempat tinggal biasa seperti bantal bangku, sofa atau meja. Gampang, murah dan meriah, serta tidak butuh menerjang derasnya hujan untuk ke gym.

Masih penuhi sasaran 10 ribu langkah /hari

Pakai smartwatch yang dipasangkan dengan ponselmu, seperti Apple Watch, Fitbit atau Garmin, untuk masih penuhi sasaran 10 ribu langkah /hari. Waktu hujan lebat di luar, gunakan waktu untuk berjalan-jalan menelusuri mal, serta coba untuk naiki tangga bukannya ambil jalan singkat naik lift atau eskalator. Dengan penuhi sasaran 10 ribu langkah tiap hari, kesehatan masih terbangun.

Turut kelas olahraga kolektif, yuk!

Jika kebetulan masih dapat nge-gym, turuti kelas olahraga kolektif. Beberapa gym di Indonesia saat ini makin bersaing tawarkan macam kelas olahraga dengan pelatih paling dipercaya – dari mulai pilates, RPM, zumba, salsa sampai belasan tipe yoga yang berlainan, untuk kita coba. Tidak hanya enggak menjemukan sebab beberapa pilihan, dikerjakan di ruang hingga bebas hujan, sekaligus juga dapat meningkatkan kenalan baru di kelas kolektif yang diikuti.

Kegiatan outdoor masih dapat, kok
Jika memang masih ingin kegiatan di luar ruang, masih dapat, kok. Pakai saja perlengkapan yang pas, dari mulai jas hujan sampai sepatu spesial yang tahan air serta anti selip. Senang lari? Turuti panduan aman lari pada musim hujan dari Generali di tautan ini.

Tidak hanya rajin olahraga, janganlah lupa untuk masih makan sehat, bergizi serta memberikan tambahan vitamin agar tetap dalam keadaan sempurna dan terlepas dari serangan flu sepanjang musim hujan.

Dari mulai pendapat tentang langkah makan s/d resep cemilan sehat, semua yang kamu perlukan untuk mengawali pola hidup sehat ada di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *