NEWCASTLE MEMANG MENIT TERAKHIR 1-0 DARI CHELSEA

Sundulan 94 menit dari Issac Hayden menyambar kemenangan 1-0 yang menakjubkan atas Chelsea, membuat Newcastle meraih kemenangan pertama di Liga Premier 2020.

Chelsea memiliki 70 persen dari kepemilikan dan 19 tembakan tetapi disimpan di sisi oleh tim Newcastle yang dibor dengan baik, yang menyelesaikan dengan 30 detik untuk bermain ketika Hayden melirik umpan silang Allan Saint-Maximin untuk mengirim Taman St James menjadi kegembiraan.

Tapi selesai sensasional Newcastle berbeda dengan awal mereka, ketika Jetro Willems ditarik keluar dalam 10 menit untuk meningkatkan masalah cedera Steve Bruce. Reece James juga dikeluarkan dari cedera karena Chelsea, yang akan meratapi kurangnya dalam permainan yang mereka dominasi.

Kemenangan Newcastle membuat mereka naik ke peringkat 12, sementara Chelsea tetap di urutan keempat dengan bantal 5 poin atas Manchester United, yang bertandang ke Liverpool menggunakan pada hari minggu.

Newcastle tampaknya akan keluar dengan daftar cedera panjang mereka ketika berita tim diumumkan, tetapi mereka mengalami kemunduran dalam waktu sepuluh menit ketika Willem harus ditarik keluar. Itu tampak seperti ketukan lutut yang tidak berbahaya dengan Callum Hudson-Odoi, tetapi segera menjadi jelas bahwa Willems menderita cedera parah, segera memanggil untuk diganti. Setelah kunjungan dari petugas medis, dia dibawa keluar lapangan dan digantikan oleh Matt Ritchie yang kembali.

Sementara Chelsea melihat banyak dari bola, itu adalah Newcastle yang memiliki peluang babak pertama terbaik. Federico Fernandez melayangkan bola indah ke dalam area dan Joelinton bangkit untuk memukul sundulannya ke arah gawang. Namun, dengan Kepa menggeliat, dia hanya bisa mengirimnya ke mistar gawang.

Para pengunjung memiliki usaha mereka sendiri keluar dari pos di menit ke 33 sebagai Tammy Abraham kembali bola ke sudut atas. Namun, ketika Hudson-Odoi mencoba untuk mengubah rebound, bendera offside diangkat dengan benar melawan Abraham. Tidak lama kemudian, Martin Dubravka melakukan 2 penyelamatan luar biasa, pertama menjaga N’Golo Kante di tiang dekat sebelum tembakan Abraham langsung mengarah kepadanya dari jarak dekat.

Chelsea memiliki peluang babak kedua terbaik dan Abraham akan menendang dirinya sendiri karena tidak menemukan jaring. Pada menit ke 73 dia tidak mampu menjaga operan Jorginho di bawah kontrol, mengirim tembakan ke sisi gawang setelah keluar dari permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *