MANCHESTER UNITED DIHANCURKAN 0-2 OLEH BURNLEY

Burnley menjerumuskan lebih banyak kesengsara pada Manchester United saat mereka mengalahkan timnya Ole Gunnar Solskjaer 2-0 untuk klaim kemenangan pertama merekanya di Old Trafford dalam selama 58 tahunnya.

United bisa aja pindah kedalam 3 poin oleh Chelsea diurutan ke 4 dengan kemenangannya tetapi Chris Wood pada menit ke 39 dan upaya yang menakjub dari Jay Rodriguez di menit ke 56 lebih jauh mengaburkan harapan mereka untuknya mendaki liga.

Bagi United, itu adalah cerita yang mirip ketika mereka menikmati lebihnya dari 70 persennya kepemilikan, sejumlah besar wilayahnya tetapi sama sekali tidak memiliki produknya akhir dengan Nick Pope di gawang Burnley yang belum teruji untuk sebagian besar.

Para pendukung tuan rumah yang tetap bermain penuh waktu, yang jumlahnya tidak banyak, menyuarakan rasa frustrasi mereka pada peluit akhir ketika Burnley bergerak 7 poin dari zona degradasi setelah mengambil poin maksimal dari 2 pertandingan terakhir mereka.

Old Trafford telah menjadi tempat yang nyaman bagi Untied musim ini dengan hanya Crystal Palace yang pergi dengan poin maksimal dan hanya 25 hari setelah United menang 2-0 di Turf Moor, ada kepercayaan tentang tuan rumah di tahap awal.

Aaron Wan-Bissaka memberikan lebar yang bagus tetapi Anthony Martial dan Juan Mata yang loyo tidak dapat memanfaatkan layanannya ketika menggagalkan lini mereka dari jarak dekat.

Dan James naik tertinggi untuk bertemu bola lain dari bek kanan yang melakukan aksi dari Paus sebelum Charlie Taylor menghasilkan serangan terakhir yang epik untuk menggagalkan Martial yang ragu-ragu.

Burnley mengendarai badai itu dan melakukan yang terbaik. Gol itu tercipta pada menit ke 39 saat United jatuh berkeping-keping karena tendangan bebas langsung ke area mereka. Nemanja Matic kalah dari Ben Mee dan diambil alih oleh Wood, yang bereaksi lebih cepat dari Harry Maguire dan menampar hasil pertama kali yang berkualitas di sudut atas.

Mason Greenwood dipanggil dari bangku cadangan saat Solskjaer mencari percikan api.

Anak muda itu memang menunjukkan beberapa sentuhan terampil tetapi semua yang dicoba United dibaca dengan sempurna oleh unit pertahanan Burnley yang dibor dengan ahli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *